Siap bagikan segala yang positif untuk kamu!

Inspirasi: Rak Buku Gantung Berbahan Kardus

Rak Buku Gantung Berbahan kardus

Rak Buku Kardus. (Image courtesy of Cody Boehmig.)

Inspirasi: Rak Buku Gantung Dari Kardus - Pagi ini setelah melihat tumpukkan buku yang semakin banyak saja dikamar mungil Abang Pedia, dan tentu saja dengan kondisi yang "Berantakan" (?), akhirnya Abang Pedia berinisiatif untuk mencari "calon" rak buku baru yang bisa digantung pada tembok untuk mengatasi "keberantakan ini".

Singkat cerita, setelah browsing sana-sini, lirik kiri dan kanan, eh ternyata harganya mahal semua -_-... dan yang lebih ngenesnya lagi, karena terbuat dari bahan kayu, rata-rata "Rak Buku" yang AbangPedia temui di toko-toko maya memiliki berat kirim yang "wow", dan tentu saja mau gak mau ongkos kirimnya harus gede juga, akhir-nya mulai mikir lagi, apa iya beli rak buku yang ongkos kirim sama harga raknya beda tipis... dan kalian tahu? dibalik kesusahan selalu ada kemudahan... :D

Nah akhirnya Abang Pedia coba mikirin solusi yang lebih baik, dan tercetuslah ide membuat rak buku ini sendiri, rak buku ekonomis, tapi gak malu-malu-in, dan tentunya "Go Green" :D. Dan usut punya usut di i-net tepatnya di dunia barat sana sudah banyak tuh yang buat rak buku dan berbagai perabot rumah tangga dari yang namanya "kardus", Kardus Bekas! yang tentu saja akan mengurangi "Kerusakan" di atas Bumi kita tercinta ini, yak Go Green!

Uke! langsung saja saudara, sebelum kalian mulai bosan dengan basa-basi Abang Pedia yang semakin lama semakin basi ini! Maka ini dia penampakkan Rak Buku Gantung karya "Cody Boehmig":

Tampak Luar Rak Buku Gantung Berbahan Kardus


Tampak Dalam Rak Buku Gantung Berbahan Kardus


Lipatan Rak Buku Gantung Berbahan Kardus


Rak Buku Gantung Berbahan Kardus

Lihat Juga! Inspirasi 30+ Desain rak buku kreatif dan unik!

30+ Inspirasi Desain Rak Buku Unik dan Kreatif

Nah itu dia Inspirasi Rak Buku Gantung Berbahan Kardus yang bisa AbangPedia bagikan untuk saudara pembaca, dan untuk kalian yang masih bingung mencari rak buku murah, dan menarik untuk menampung tumpukkan buku kalian, mungkin rak buku minimalis berbahan kardus ini bisa menjadi pilihan kalian, dan tentu saja sekarang saatnya mengerahkan keahlian kalian untuk membuat kreasi  Rak Buku Gantung Berbahan Kardus kalian! selamat berkreasi!.






Terimakasih atas kunjungan saudara pada Tulisan Abang Pedia Inspirasi: Rak Buku Gantung Berbahan Kardus.
! Penilaian: 4.9
Jumlah Penilai: 78 Penilaian



Komentar
19 Komentar
Kotak Komentar Facebook oleh Si-Pedia

19 komentar:

  1. Balasan
    1. coba di praktekin langsung, ikutin bentuk gambarnya... :D
      ntar musti ngarti sendiri... :)

      Hapus
  2. Insipiratif sekali ya bang, memanfaatkan barang yang biasanya dibuang tapi dengan kreatifitas ternyata bisa diubah menjadi Rak Buku Minimalis..

    Mantap dah bang...ntar dicoba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih telah berkunjung... :)

      Hapus
  3. agak bingung, coba dijelaskan dg kata-kata aja bang, kunjungi ini juga ya www.dewifarismawati.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wah lumayan mudah mas... langsung praktek lah, buku udah tertimbun di lemari baju -,-

    BalasHapus
  5. Cocok buat ketrampilan murid nih

    BalasHapus
  6. wahhh kereenn. sangat kreatif..
    terima kasih untuk artikelnya, kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa

    BalasHapus
  7. Mantap mas...

    Teruslah menginspirasi....

    BalasHapus
  8. Mantap mas...

    Teruslah menginspirasi....

    BalasHapus
  9. Itu kurang paham bang cara buatnya terus yg kuning2 itu apa.... Trm kasih

    BalasHapus
  10. Itu kurang paham bang cara buatnya terus yg kuning2 itu apa.... Trm kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sticker A pertemukan dengan Sticker A, B dengan B, dst... :)

      Hapus
  11. Inspiratis banget ni... Mksh banget om

    www.edikurniawan.com

    BalasHapus
  12. Yang kuning2 itu apa ya bang? ,trs nempelin ke temboknya pakai apa? Trimakasih ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sticker A pertemukan dengan Sticker A, B dengan B, dst... :)

      Hapus

Silahkan tunjukkan apresiasi saudara untuk postingan AbangPedia dengan mengirimkan komentar, masukkan, kritik dan saran melalui form berikut:

Copyright © 2014 By Si Pedia (Keluarga Besar Si Pedia). All Rights Reserved

Jangan ketinggalan tulisan Seru dan Cerdas AbangPedia, langsung klik tombol "Suka" ya Saudara!


dan, Follow juga AbangPedia di: