Siap bagikan segala yang positif untuk kamu!

Rumah Mewah Dalam Truk Sampah - Mobile Home (Rumah Berjalan)

Rumah Berjalan - Rumah Mobil Mewah

Rumah Mewah Dalam Truk Sampah - Mobile Home (Rumah Berjalana) ~ Melihat Gambar diatas sekilas yang nampak adalah Truk Sampah besar yang cukup garang. Ya, sampah! Itu yang tergambar dalam benak kita melihat Truk besar diatas, sebuah Truk besar dengan box putih yang berisi sampah! Siapa yang menyangkan di dalamnya sebuah Rumah Mewah akan menjadi hunian yang begitu nyaman bagi penghuninya.

Sebenarnya truk yang sekilas mirip dengan Truk sampah ini adalah Mobile Home (Rumah Berjalan) yang memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman! berbagai kebutuhan sehari-hari sudah tersedia lengkap dalam rumah mewah ini, mulai dari sebuah Dapur yang lengkap dengan kompor, dan bak cuci piring, lalu sebuah ruang tamu dengan sofa-nya, hingga sebuah tangga untuk menuju kamar tidur di lantai dua.

Rumah Berjalan - Rumah Mobil Mewah

Dengan desain yang simple, dari luar mobil ini nampak siap menemani penjelajahan penghuninya pada segala medan, namun di dalamnya kenyamanan dan kemewahan yang luar biasa disuguhkan bagi penghuninya, ini bukan sekedar kendaraan traveling, tapi sebuah hunian nyaman yang dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, kantor, ruang hiburan dan berbagai pendukung kenyamanan hunian lainnya. Begitu memukau dan sempurna untuk seorang Berjiwa Petualang! Siapa yang siap membangun rumah mewah dalam mobil pribadi anda? :D -Rumah Mewah Dalam Truk Sampah - Mobile Home (Rumah Berjalan)






Terimakasih atas kunjungan saudara pada Tulisan Abang Pedia Rumah Mewah Dalam Truk Sampah - Mobile Home (Rumah Berjalan).
! Penilaian: 4.9
Jumlah Penilai: 78 Penilaian



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tunjukkan apresiasi saudara untuk postingan AbangPedia dengan mengirimkan komentar, masukkan, kritik dan saran melalui form berikut:

Copyright © 2014 By Si Pedia (Keluarga Besar Si Pedia). All Rights Reserved

Jangan ketinggalan tulisan Seru dan Cerdas AbangPedia, langsung klik tombol "Suka" ya Saudara!


dan, Follow juga AbangPedia di: