Siap bagikan segala yang positif untuk kamu!

Siapa?

Siapa Si Abang Pedia?
Kalo kalian pikir Abang Pedia adalah saudara dari pemilik Wikipedia, kalian ada benarnya, meskipun kami tidak se-ayah, apalagi se-ibu, tapi kami memiliki sedikit kesamaan, yakni jumlah tangan, kaki, telinga, dan mata yang sama yakni dua buah, dan tentu saja hidung yang hanya SATU (saya tekankan itu!), begitu pula dengan mulut juga sama-sama satu!

Itulah hubungan kekerabatan kami dengan Wikipedia, terlepas dari itu semua Si Abang Pedia merupakan sekumpulan manusia yang memiliki cita-cita yang sama yakni untuk memerdekakan Indonesia, aduuh gak usah lebay deh :p, maksud saya memerdekakan orang-orang Indonesia dari kurim! penyakit baru yah? Bukan bung, itu penyakit lama yang kepanjangannya Kurang Impoh, atau lebih panjang lagi Kurang Informasiiii.

Jadi Abang Pedia, adalah sebuah blog yang berisi segala informasi positif, dan beberapa kreatif serta inovatif, yang ditulis oleh Abang-Abang kita, yakni Abang-Abang yang banyak tau dan dilengkapi dengan kemampuan sebagai penunjuk jalan (?) menuju jalan kebenaran, huaaa! lebay amat sih bang... -_-

Selain itu tentu saja semua yang ada pada blog ini adalah gratis! wooow GRATIS! (biasa aja lagi, sekarang kan diinternet isinya barang gratis semua -_-), tapi ini beda! apanya yang beda? entahlah, nanti kalian akan tahu sendiri... (?)  nanti suatu saat nanti... saat negara api menyerang, hahaha :p

Akhir kata! Maaf ini masih belum berakhir! -_- dan rencananya Abang Pedia mau nyaingin si Wikipedia looh! huahahaha, mimpi kali yah!?, tapi gak apalah sedikit bermimpi sebelum semuanya menjadi kenyataan. huhuhu

Dan satu hal yang bakal seru dari Abang Pedia adalah! ada Abang Trezz, ada yang kenal?
gak ada?? apaaa? aduh menyedihkan =_=, dia adalah Abang penulis pertama di blog ini, dan dengan segala tulisan fresh lagi konyolnya Kami sangat mengharapkan sumbangan donasi setiap pembaca dapat menuntut ilmu di blog ini dengan rasa senang dan nyaman.

Itu aja deh tentang Abang Pedia, besok kita sambung di Session 2, apa itu? Session dua itu sejenis Cinta Fitri ke-2.. huaaa! ini mau serius ngeblog atau apaan?! -_-. Entahlah! sudah deh, kita tutup sampai disini perkenalannya!

Dan

"benar-benar" Akhir Kata, semoga semua tulisan diatas meskipun sedikit kurang jelas, tapi dapat menghibur dan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tunjukkan apresiasi saudara untuk postingan AbangPedia dengan mengirimkan komentar, masukkan, kritik dan saran melalui form berikut:

Copyright © 2014 By Si Pedia (Keluarga Besar Si Pedia). All Rights Reserved

Jangan ketinggalan tulisan Seru dan Cerdas AbangPedia, langsung klik tombol "Suka" ya Saudara!


dan, Follow juga AbangPedia di: